Breaking

Jumat, 12 Februari 2021

21 Ide Konten Blog Yang Bakal Populer Tahun Ini

21 Ide Konten Blog Yang Bakal Populer Tahun Ini

Berikut adalah daftar jenis artikel, topik yang telah menunjukkan kesuksesan besar bagi blogger di masa lalu dan akan terus berlanjut di masa mendatang.



1. Konten Panduan atau Tutorial

Orang pada umumnya benci membaca instruksi manual. Kapan terakhir kali Anda meringkuk dengan segelas anggur dan instruksi manual untuk pemanggang roti Anda?

Bagaimana orang mengetahui cara melakukan sesuatu?

WikiHow menjadi sangat populer hanya berdasarkan artikel panduan atau tutorial.

Anda mungkin terkejut melihat hal-hal yang dilakukan orang-orang di Google.

Jika Anda dapat menemukan audiens khusus Anda, memenuhi keingintahuan mereka, dan memberi mereka beberapa jawaban yang membantu, Anda tidak bisa tidak membuat blog yang populer.

2. Konten Politik

Politik populer selama setiap tahun pemilihan. Baik nasional atau lokal, temukan topik politik untuk didiskusikan, dan bergabunglah dalam percakapan ini.

Politik bisa jadi tidak pasti. Orang cenderung menjadi sangat terpolarisasi di sekitar topik politik, jadi bersiaplah untuk menangani beberapa kontroversi.

3. Konten Resep

Resep adalah cara yang bagus untuk menarik lalu lintas ke blog Anda.

Selalu ada mode diet baru, misalnya, Whole30 hari ini adalah Atkins kemarin, jadi selalu ada resep baru yang bisa ditemukan.

4. Konten Tanya Jawab yang sering diajukan

Berhati-hatilah karena memposting jawaban atas pertanyaan umum secara online tidak akan menghentikan orang untuk bertanya.

Namun, mereka berfungsi sebagai sumber daya bagi orang-orang, dan mereka sering ditampilkan di situs web e-niaga — tetapi diabaikan di blog. FAQ adalah emas blogging di segala usia.

Algoritme Google menggunakan FAQ, pertanyaan, dan topik populer lainnya sebagai bagian dari Grafik Pengetahuannya. Jika Anda beruntung, Anda mungkin mendapatkan posisi teratas di tempat yang didambakan ini.

5. Konten Wawancara

Cara terbaik untuk membedakan diri Anda dari lautan blogger adalah dengan mendapatkan wawasan dari pakar industri. Baik itu dengan orang-orang di tim Anda atau dari perusahaan lain dalam industri, siapkan wawancara di situs web seperti helpareporter.com untuk mendapatkan pengetahuan berharga dari seorang profesional.

Untungnya, Anda tidak harus berada di ruangan yang sama dengan orang yang Anda wawancarai untuk berbicara dengan mereka. Buat daftar pertanyaan yang membuat audiens Anda penasaran, dan kirimkan melalui email. Anda juga dapat memposting pertanyaan melalui Twitter atau saluran media sosial lainnya.

6. Konten Cerita pribadi

Meskipun kisah pribadi mungkin bukan potongan tautan berisi kata kunci yang Anda inginkan, kisah tersebut tetap merupakan tambahan yang berharga untuk blog mana pun.

Melalui berbagi cerita pribadi, Anda memberi pembaca kesempatan untuk berhubungan dengan bisnis Anda secara pribadi, yang membantu membangun afinitas merek.

Belajar bagaimana menceritakan sebuah cerita adalah seni. Setelah Anda menguasai keterampilan ini, kualitas posting blog Anda akan meningkat. Sebuah cerita yang bagus akan membuat pembaca Anda tetap tenang.

Anda perlu memahami dampak mendongeng pada otak kita:

Ketika pembaca memiliki respons emosional terhadap cerita Anda, dopamin dilepaskan dari otak mereka.

Gunakan informasi ini untuk keuntungan Anda. Cerita terbaik ditulis untuk mendapatkan beberapa jenis emosi, apapun itu.

Pilihannya terserah Anda. Mungkin Anda ingin pembaca merasa sedih atau marah saat mereka membaca postingan Anda. Dan beberapa dari Anda mungkin lebih suka membangkitkan kegembiraan, kejutan, atau cinta.

Jika Anda dapat membuat pembaca merasakan emosi, mereka akan cenderung untuk terus membaca blog.

Hasilnya, mereka akan kembali membaca lebih lanjut di masa mendatang.

Bergantung pada sifat cerita Anda, itu juga dapat menghasilkan lalu lintas berdasarkan keingintahuan saja. Misalnya, jika saya melihat posting blog yang mengatakan sesuatu seperti "Bagaimana Saya Menangkap Hiu Dengan Sepasang Jeans", saya akan sangat cenderung untuk mengkliknya untuk mengetahui apa yang terjadi.

6. Konten Amal dan aktivisme

Segala jenis tindakan amal, acara, atau aktivisme yang Anda dukung harus dimasukkan ke dalam blog.

Situs crowdfunding seperti KickStarter, IndieGoGo, GoFundMe, dan sejenisnya menarik orang-orang yang baik, dan menunjukkan bahwa Anda aktif dalam komunitas ini dapat meningkatkan jumlah pembaca Anda. Bahkan petisi Change.org sesekali dapat membantu citra merek.

7. Konten Review produk

Mengulas produk dan layanan adalah cara hebat lainnya untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Ulasan produk tidak hanya merupakan sumber online tepercaya yang akan menarik lalu lintas, tetapi juga merupakan aliran pendapatan bagi blogger.

Jika Anda ingin memonetisasi blog Anda secara instan, ini adalah langkah cerdas.

Dengan menautkan ke halaman produk melalui tautan afiliasi seperti Afiliasi Amazon, Anda dapat menghasilkan uang dari blog hampir seluruhnya pada ulasan produk. Pastikan Anda memilih ceruk pasar, karena ini menyediakan platform terbaik untuk kredibilitas dan keahlian.

8. Berita terbaru

Gunakan blog Anda untuk mendiskusikan topik berita terbaru.

Jangan salah paham, saya tidak mengatakan Anda harus mencoba bersaing dengan outlet berita yang sebenarnya. Tapi Anda masih bisa menulis tentang kejadian terkini.

Dalam hal berita terkini, waktu adalah segalanya. Menjadi orang pertama yang menyebarkan cerita tidak selalu yang terbaik.

Terkadang Anda lebih baik menunggu untuk memublikasikan konten Anda sampai semua faktanya benar. Anda tidak ingin mendapatkan reputasi karena memposting informasi yang tidak dapat diandalkan.

9. Konten tentang mitologi / mitos

Setiap industri memiliki fakta dan fiksi, itulah sebabnya acara seperti Mythbusters menjadi sangat populer.

Kami senang mempelajari apa yang telah kami lakukan atau berpikir salah selama ini, sehingga para blogger populer menyanggah mitos.

Apa kesalahpahaman atau mitos umum tentang industri atau ceruk Anda? Kumpulkan daftar, lalu gunakan untuk membuat postingan yang sangat menarik bagi audiens Anda.

Pastikan Anda mendukung klaim Anda. Jika tidak, pembaca akan kehilangan minat saat menyadari bahwa mereka membaca kata-kata kasar dari seseorang yang benar-benar tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Dekati penulisan artikel semacam itu dengan maksud memberikan informasi yang berguna dan berguna sebanyak mungkin.

9. Otomasi

Untuk bisnis B2B, otomatisasi adalah kata kunci hari ini, jadi setiap posting tentang cara mengotomatiskan sesuatu adalah emas Internet.

Otomasi, tentu saja, itu luas. Anda harus memilih jenis otomatisasi untuk mendorong lalu lintas yang benar-benar berharga.

10. Panduan mengatasi masalah

Saya selalu mencari kiat pemecahan masalah yang andal.

Panduan pemecahan masalah menjelaskan rasa sakit yang ingin dihilangkan oleh banyak pencari konten. Mereka ingin memecahkan masalah, itulah yang akan dilakukan oleh panduan pemecahan masalah yang sukses.

11. Konten Kontes

Cara yang bagus untuk menarik minat pada blog sambil memberi penghargaan kepada pembaca adalah dengan mengadakan kontes.

Kontes pernah mendapat reputasi buruk sebagai scammy, tetapi mereka sedang dalam perjalanan kembali sebagai teknik mengemudi lalu lintas yang berharga.

12. Konten Saran

Baik Lifehacker dan Lifehack menjadi terkenal dengan menampilkan saran berharga kepada pembaca di hampir setiap subjek.

Nasihat hidup, apa pun topiknya, adalah komoditas yang berharga.

13. Konten Tips produktivitas

Orang ingin bekerja lebih cepat dan selalu mencari alat, teknologi, atau tips untuk membantu mereka menyelesaikan lebih banyak hal. Kiat produktivitas adalah roti dan mentega dari banyak blog online.

Jika saya memberi tahu Anda bahwa saya dapat memperpanjang hari-hari Anda dan Anda dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan, menelepon lebih banyak, dll., Anda pasti tertarik, bukan?

Tentu saja. Waktu itu penting.

Masuk akal jika kami tertarik pada konten yang berfokus pada mendapatkan lebih banyak waktu.

Dalam posting blog Anda yang akan datang, gabungkan tip produktivitas yang menarik, apakah menunjukkan bagaimana produk atau layanan Anda meningkatkan produktivitas atau membagikan tip dan trik produktivitas mana yang berhasil untuk Anda.

Jika Anda terbiasa dengan blog Michael Hyatt, Anda mungkin pernah melihat karya ini. Michael Hyatt adalah pakar pengembangan kepemimpinan, tetapi dia menerbitkan banyak judul terkait produktivitas.

14. Konten Travel

Tidak peduli seberapa terhubung kita, perjalanan akan selalu menjadi topik populer untuk pencarian online.

Dengan 126 juta paspor yang beredar di AS saat ini, Anda tahu orang-orang sedang bepergian — atau setidaknya mereka ingin.

Kita semua ingin bepergian ke tempat yang eksotis dan baru. Setiap nasihat tentang bagaimana melakukannya dengan murah selalu dihargai.

Mulailah memikirkan tentang apa yang ingin Anda baca.

Bergantung pada musim, Anda dapat menulis tentang lokasi fisik yang mungkin ditelusuri pemirsa Anda, misalnya Jamaika.

Jika Anda adalah perusahaan yang memiliki informasi tentang Jamaika ini di blog Anda, manfaatkan itu. Kendalikan agar blog Anda sering menjadi tujuan.

Jenis blog apa yang akan mendapat manfaat dari artikel terkait perjalanan? Mungkin tidak sulit untuk menemukan koneksi.

15. Konten Sejarah

Pelajaran sejarah adalah cara yang bagus untuk mengisi blog dengan informasi yang berguna.

Blogger lama sering kali terjebak pada peristiwa terkini, jadi sesekali terjun ke dalam sejarah membantu menciptakan konten yang konsisten.

16. Konten Gif dan meme

Bukan hanya listicle yang membuat Buzzfeed begitu populer.

Meme dan gif juga banyak digunakan di situs ini.

Gif memberi orang pengalaman menonton video dan biasanya memberikan banyak hiburan.

17.  Konten Cerita lucu

Akan selalu ada tempat untuk humor di dunia ini.

Pos yang membuat orang tertawa dibagikan di jejaring sosial. Ada alasan mengapa Buzzfeed, The Onion, Clickhole, dan BoredPanda termasuk di antara situs web paling populer di dunia.

18 . Kiat mengasuh anak

Akan selalu ada orang tua di sekitar Anda, dan tips mengasuh apa pun sangat dihargai.

Para ibu blogging mengadakan konferensi dan konvensi di seluruh negeri, mengajari orang-orang untuk mengikuti jejak mereka dan menumbuhkan industri yang berkelanjutan.

Dad blogger juga menjadi tempat mereka sendiri sebagai tempat informasi yang populer dan dihormati.

19. Konten Teknologi

Perusahaan yang menawarkan layanan teknologi, perangkat keras, atau perangkat lunak akan sering menyertakan dukungan teknis dalam blog mereka.

Microsoft, Google, dan Facebook memiliki basis pengetahuan online yang luas, dan mereka hanya tumbuh bersama dengan basis pengetahuan orang lain.

20. Konten Infografis

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Anda perlu memasukkan konten visual ke dalam entri blog Anda.

Tetapi Anda dapat membawa strategi ini ke tingkat berikutnya dengan menerbitkan posting blog yang hampir secara eksklusif berupa infografis.

Anda mungkin memiliki banyak fakta dan statistik tentang ceruk dan industri yang Anda inginkan. Gabungkan semua yang relevan, dan gunakan untuk membuat infografis yang menarik untuk dibagikan di blog Anda.

Situs web lain selalu mencari konten yang akan membantu meningkatkan posting blog mereka. Jika Anda dapat menghasilkan infografis yang relevan, akurat, dan menarik secara visual, situs-situs ini akan menggunakannya di blog mereka.

Hasilnya, Anda akan mendapatkan kredit untuk sumber gambar tersebut.

Orang yang melihat infografis Anda di situs lain mungkin cenderung mengklik link untuk mengunjungi situs Anda. Selain itu, tautan ini juga akan meningkatkan peringkat SEO Anda, yang telah saya bahas sebelumnya.

Jika perlu, pekerjakan seseorang untuk membuatnya untuk Anda. Cantumkan di postingan blog baru, lalu berikan komentar tentang fakta dan statistik di dalam badan postingan. Dorong berbagi dengan menyediakan tautan yang mudah digunakan orang.

21. Bagikan kisah sukses pelanggan

Jika beruntung, pelanggan yang puas sesekali akan menghubungi Anda untuk menyatakan penghargaan mereka. Jika ini terjadi, tanyakan apakah Anda dapat menampilkan komentar mereka dalam postingan blog untuk bisnis Anda.

Dalam jenis postingan ini, mulailah dengan mendeskripsikan masalah yang dihadapi pelanggan. Jelaskan produk atau layanan yang mereka gunakan, lalu jelaskan bagaimana mereka dapat menyelesaikan masalah mereka dengan menggunakannya. Jika memungkinkan, sertakan komentar tambahan dari klien sebenarnya untuk membuat postingan sangat menarik.

Kesimpulan

Topik populer datang dan pergi.

Anda mungkin memilih teknik hari ini hanya untuk menemukan teknik itu tidak disukai pada hari berikutnya. Itu adalah bagian dari kegembiraan dan drama blogging. Anda akan menghadapinya, meningkatkan lalu lintas Anda, dan melanjutkan.

Topik, teknik, dan taktik yang tercantum di atas secara virtual dijamin akan menjadikan Anda blogger paling populer di dunia.

Mungkin Anda sudah mendapatkan semua lalu lintas yang Anda butuhkan. Mungkin Anda memiliki audiens yang Anda inginkan. Mungkin Anda puas.

Namun jika Anda ingin melihat beberapa peningkatan, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa di antaranya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact